Belum Daftar Bakal Calon, Ije Pilih Terjun Langsung ke Masyarakat

Anggota DPRD Makassar Iqbal Djalil

Anggota DPRD Makassar Iqbal Djalil

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Bakal Calon Wali kota Makassar yang juga Wakil Bidang Polhukam DPC PKS Kota Makassar, Iqbal Djalil makin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat sebagai modal untuk bertarung pada Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang.
Ustad Ije, sapaan akrabnya mengatakan bahwa sosialisasi yang dia lakukan atas dasar perintah partai. Ia mengungkapkan sosialisasi yang terus dia bangun adalah bukti keseriusan untuk bertarung pada hajatan politik lima tahunan mendatang.
“Kita kan di suruh sosialisasi . Saya berusaha berkunjung ke tokoh Masyarakat. Bulan ini kita juga sudah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, dan ulama,” kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar ini, Rabu (9/5/2017).
Ditanya soal penjajakan dengan partai lain, pasalnya saat ini sudah ada 3 partai yang membuka penjaringan, yakni PAN, PBB dan Gerindra, Utadz Ije mengaku, saat ini masih fokus dan menunggu instruksi dari partainya.
“Saya fokus ke partai saya dulu di PKS. Di PKS kita kan disuruh sosialisaai dulu. Soal membuka komunikasi belum ada instruksi dari partai untuk melakukan komunikasi. Pilwalkot ini jangan terlalu serius, santai saja,” ucapnya.
Dikatakannya, PKS adalah partai realistis. Selain itu, kata dia, untuk melakukan komunikasi lintas parpol adalah tanggung jawab partai. Olehnya dia menyerahkan komunikasi koalisi parpol ke partainya.
“Kecuali partai mengisyaratkan kami melakukan komunikasi saya akan buka komunikasi. Makanya kita tunggu instruksi partai. Saya fokus di internal partai dulu,” ucapnya.
(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …