Ayah Live Streaming Seks dengan Anak, Bupati Cantik Ini Berang: “Potong”

Rita Widyasari

Rita Widyasari

POJOKSULSEL.com, KUTAI – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari marah setelah mengetahui kasus pedofilia terjadi di wilayahnya, tepatnya di Kembang Janggut, Kukar, Kalimantan Timur (Kaltim).

Rita Widyasari tak menyangka ada seorang ayah yang tega menyetubuhi anak kandung dan keponakannya sendiri sambil direkam dan disiarkan secara langsung. Adegan panas ayah dan anak itu ditonton di sejumlah negara.

 

“Saya paling terluka mendengar kabar seperti ini. Saya pikir di zaman modern ini tidak ada manusia yang berperilaku seperti binatang,” Rita Widyasari.

“Saya meminta mereka dihukum berat. Kalau perlu potong itunya (alat kelamin tersangka),” tegas Rita Widyasari, seperti dilansir prokal.co (Jawa Pos Grup/pojoksatu), Selasa (9/5/2017).

Pemeran video hot ayah dan anak di Kembang Janggut merupakan asisten kepala di salah satu perusahaan kelapa sawit di Kukar, Kaltim.

Pria tersebut berinisial DA alias AG (41), warga Kecamatan Kembang Janggut, Kukar Kaltim. DA sudah bertahun-tahun melancarkan aksi asusila kepada anaknya sendiri.

Tak hanya menyetubuhi anak kandung, dia juga mencabuli keponakannya. Bahkan, DA merekam adegan mesum tersebut lalu dipertontonkan secara live streaming ke sejumlah negara.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …