Ahok Shock Dengar Anaknya Sakit

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merasa shock ketika berada di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, sejak Selasa (9/5/2017) kemarin.

Pasalnya, Ahok mendengar anak ketiganya Daud Albeenner Purnama sakit.

 

Hal ini diungkapkan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Rada shock sedikit setelah mengetahui putranya sakit, si Daud,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Djarot menyatakan, Ahok bisa berkomunikasi dengan Daud lewat sambungan telepon. Saat itu, Daud menyampaikan pertanyaan yang membuat Ahok terguncang. “Pertanyaannya (Daud) adalah ‘apakah bapak pulang atau tidak?’,” ucap Djarot.

Djarot mengatakan, tensi darah Ahok normal ketika berada di Rutan Cipinang. Menurut dia, Ahok masih dalam kondisi sehat. “Kalau tensi naik turun biasa,” ujar Djarot.

Ahok diboyong ke Rumah Tahanan Cipinang usai menjalani sidang perkara dugaan penodaan agama dengan agenda pembacaan putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim. Dia dinilai melakukan penodaan agama sebagaimana diatur di dalam Pasal 156 a Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Kini, Ahok berada di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Terdakwa perkara dugaan penodaan agama itu dipindahkan ke sana pada Rabu (10/5) dini hari.

(gil/jpnn)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …