Warga Bangkala Apresiasi Kerja Dinas PU

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, yang selama tiga hari ini berjibaku untuk melakukan pengerukan sidementasi drainase di Jalan Tamangapa Raya III.

Genangan air yang sekian lama tergenang di drainase tersebut kini sudah mulai surut dan potensi banjir di daerah tersebut semakin mengecil.

 

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh salah satu warga ORT 02 ORW 07, Kelurahan Bangkala, Muh. Irwan. Kepada PojokSulsel.com, ia mengungkapkan apresiasinya kepada Dinas PU Makassar. Menurutnya, karena kerja keras dari Dinas PU, genangan air semakin berkurang.

“Kami berterima kasih kepada Dinas PU, sidementasi yang ada didrainase kami, khususnya di ORT 02 ORW 07 Jalan Tamangapa raya III yang merupakan hulu dari drainase induk yang ada dijalan Tamangapa raya III, genangan airnya sudah mulai surut dan harus airnya sudah mulai lancar,” kata Muh. Irwan.

Bukan hanya persoalan pencegahan banjir, Namun kata Irwan, dengan surutnya genangan air tersebut, itu berpengaruh bagi kesehatan warga.

“Memang tidak banyak yang kami berikan kepada para satgas, hanya minuman ringan, tetapi itu bagian dari apresiasi kami kepada para petugas drainase Dinas PU, mereka tidak peduli kondisi drainase, berair, bau, tetapi mereka tidak pernah jijik ataupun berkeluh kesah dengan kondisi yang mereka hadapi dan itu harus kami apresiasi,” tutup Irwan.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …