Wagub Agus AN Hadiri Pisah Sambut Pangkoops Angkatan Udara II

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang menyerahlan cendera mata kepada mantan Pangkoops Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Umar Sugeng Hariyono di acara pisah sambut   di Citra Place Restoran Sudiang Makassar, Senin (8/5/2017) malam tadi.

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang menyerahlan cendera mata kepada mantan Pangkoops Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Umar Sugeng Hariyono di acara pisah sambut di Citra Place Restoran Sudiang Makassar, Senin (8/5/2017) malam tadi.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menghadiri pisah sambut Pangkoops Angkatan Udara II dari Marsekal Muda TNI Umar Sugeng Hariyono kepada Marsekal Pertama TNI Yadi Indrayani. Acara pisah sambut tersebut berlangsung di Citra Place Restoran Sudiang Makassar Senin (8/5/2017) malam tadi.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang mengatakan bahwa sekalipun masa bakti Umar Sugeng Hariyono di Sulsel hanya beberapa bulan saja tetapi telah memberi kesan mendalam bagi Pemprov Sulsel

Sebab, selama ini jajaran TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Kepolisian selalu menjadi contoh dari beberapa provinsi lainnya terkait sinergitas jajaran Forkopimda, dan hal ini juga terjadi di kabupaten dan kota di Sulsel.

Menurut Agus Arifin Nu’mang bahwa sinergitas dari para jajaran Forkopimda tersaebut merupakan kekuatan bagi Pemprov Sulsel, dalam menjalankan roda pemerintahan, maupun berbagai program pembangunan dengan baik dan aman.

“Begitu pula masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya setiap hari,” kata Agus AN

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu mengakui kalau selama ini Angkatan Udara banyak berkontribusi terhadap kemajuan dan keamanan di Sulsel.

Agus Arifin Nu’mang juga menyebut kalau pergeseran dan promosi jabatan paling cepat di Angkatan Udara dan Bintangnya naik terus.

Dia berharap agar kemampuan Angkatan Udara masa kini dan yang akan datang terus ditingkatkan. Menurutnya, harapan itu bukan hanya berasal dari dirinya, tetapi juga menjadi harapan bagi rakyat, demi terjaganya keamanan di negeri ini, khususnya keamanan di wilayah udara Republik Indonesia tercinta.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds