Vonis Ahok, Fadli Zon Bilang Begini

Fadli Zon

Fadli Zon

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Vonis dua tahun penjara yang diberikan kepada terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, diapresiasi oleh  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon.

“Majelis hakim telah mengambil satu dasar yang kuat berdasarkan fakta-fakta yang ada di persidangan sehingga memutuskan vonis dua tahun penjara,” kata Fadli, Selasa (9/5/2017).

 

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan bahwa ini bisa menjadi pelajaran berharga siapa pun tidak boleh melakukan suatu penodaan agama.

“Agama apa pun, Islam, Kristen, Hindhu, Budha, dan lain-lain yang diakui,” tegasnya.

Selain itu, dia mengatakan bahwa ini juga menjadi satu pelajaran berharga bahwa pejabat publik tidak bisa berulang-ulang melakukan yang bisa menyinggung banyak golongan. “Apalagi sensitif persoalan agama,” kata Fadli.

Lebih lanjut Fadli melihat ini adalah putusan yang mewakili rasa keadilan masyarakat yang diabil sesuai dengan fakta-fakta hukum di persidangan.

(boy/jpnn)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …