Usai Heboh AYP IAM BACK #The Next Leader, Yuslim Sibuk Terima Telepon

Andi Yuslim Patawari | FEACEBOOK

Andi Yuslim Patawari | FEACEBOOK

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Status Andi Yuslim Patawari (AYP) yang mengisyaratkan akan maju di Pilkada Bone 2018 membuat heboh. Berbagai respons masuk di kolom komentar status Facebook-nya. Sebagian besar memberikan dukungan pada AYP untuk kembali bertarung di Pilkada Bone 2018.

“Alhamdulillah, banyak respons positif. Tapi kita liatlah nanti kejutan berikutnya,” kata Andi Yuslim Patawari, yang lebih akrab disapa dengan singkatan namanya, AYP.

 

Saat dihubungi pojoksulsel.com, usai pemberitaan dan statusnya di media sosial yang mengunggah foto saat maju di Pilkada Bone 2013 berpasangan dengan Andi Irsan Galigo atau Andi Cicang, serta pertemuannya dengan Bupati Kolaka Utara (terpilih) Nurrahman, AYP mengaku mendapat banyak telepon.

AYP mengaku mendapat telepon dari beberapa orang petinggi partai, termasuk mereka yang masuk dalam tim figur yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018.

“Banyak telepon. Sebagian besar menanyakan keseriusan maju di Pilkada Bone. Bahkan ada yang langsung mau ajak ketemuan. Tapi, nanti kita liat perkembanganlah,” kata AYP yang saat ini menjabat sebagai Ketua Lemaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep.

AYP, yang kini dalam penyelesaian akhir studi doktornya di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, mengatakan, dirinya masih belum memastikan sikap politiknya di Pilkada Bone 2018.

Pada Pilkada Bone 2013, AYP menjadi calon wakil bupati Bone berpasangan dengan Andi Cicang dengan tagline ACC dan Kalloloe. Kaloloe menjadi tagline yang melekat pada AYP karena dianggap figur muda yang potensial di Pilkada Bone.

Meski AYP dalam pernyataannya belum secara tegas mengatakan akan maju di Pilkada Bone 2018, namun dalam beberapa postingannya di media sosial sudah terlihat tanda-tanda jika dia akan kembali bertarung. Seperti dengan baju yang mulai dicetaknya dengan tulisan, “ANDI YUSLIM PATAWARI, I AM BACK #TheNextLeader.”

Baju kaus warna warna hitam itu sudah beredar dan dipakai di kalangan terbatas di Kabupaten Bone. Tentunya semua mengundang pertanyaan dan menjadi indikasi keseriusan AYP maju di Pilkada Bone 2018.

andi yuslim patawari, ayp, pilkada bone, pilkada bone 2018, pilkada bone ayp, ayp pilkada bone, kalloloe pilkada bone, kalloloe

Baju kaus bergambar dan bertuliskan “Andi Yuslim Patawari, I AM BACK #TheNextLeader” yang menjadi indikasi jika AYP akan mau di Pilkada Bone 2018. | DOK. AYP

“Saya kira teman-teman bebas berinterpretasi apa yang akan dilakukan AYP kedepan. Mungkin saja ada kejutan,” kata AYP, yang merupakan mantan ketua DPP AMPI ini.



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …