Ungkapan Netizen Soal Ahok Divonis Bersalah dan Ditahan

Suasana administrasi penahanan Ahok di Rutan Cipinang. | DITJEN PAS

Suasana administrasi penahanan Ahok di Rutan Cipinang. | DITJEN PAS

VONIS dua tahun penjara yang diterima Ahok membuat pendukung bersedih. Para netizen pun langsung menyampaikan dukungan untuk pejabat bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

Pendukung yang bersedih mendoakan Ahok agar kuat menerima cobaan ini. Ada juga netizen yang mempertanyakan keputusan hakim pada Ahok.

“Maafkan negeri ini ya, pak @basuki_btp. Semoga kebaikan bapak dibalas dengan mulia oleh Tuhan,” tulis @andyistiyono.

“Buat Pak @basuki_btp , Menangislah Pak tapi jangan Lupa tetap tersenyum, Keadilan akan menemukan jalannya Sendiri, Kami akan sll bersamamu,” komentar @RasaAris.

“Semangat pak @basuki_btp. seperti kata bapak, semua yg terjadi tak lain karena izinNya. GBU,” ucap @Gausalah.

“Tidak pernah meneteskan airmata untuk orang lain. Tapi somehow, airmata ini langsung menetes mendengar pak @basuki_btp harus masuk pnjara,” tulis @widipramono.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang putusan terhadap kasus penistaan agama oleh Ahok di Auditorium Kementan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Terdakwa dijatuhlan vonis dengan pidana penjara dua tahun penjara.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …