PILKADA PAREPARE: Faisal Sapada Mendaftar di Hanura dan PBB

Pengambilan formulir oleh perwakilan FAS di sekretariat DPC PBB Parepare

Pengambilan formulir oleh perwakilan FAS di sekretariat DPC PBB Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Setelah mengambil formulir pendaftaran di DPC Hanura, Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) kembali melalui utusannya Rusdin melanjutkan mendaftar di Sekretariat DPC Partai Bulan bintang (PBB) Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Selasa (9/5/2017).

Perwakilan Ketua DPD II Nasdem Parepare itu diterima langsung oleh Ketua DPC PBB, Sudirman Tansi. FAS mengambil formulir untuk maju sebagai Bakal calon Walikota di Partai besutan Yuzril Ihza Mahendra tersebut.

“Kita di PBB membuka pengambilan dan pengembalian formulir tanggal 1-14 Mei , pengembalian Formulir tidak bisa diwakili,”ujar Sudirman Tansi, yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare.

Di tempat lain,  Faisal Andi Sapada mengatakan, pihaknya mengambil formulir setelah mendapatkan ijin dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

“Tidak etis jika kita mendaftar di partai lain sebelum mendapat restu dari pimpinan partai yang lebih tinggi. Alhamdulillah sudah ada izin dan restu,”ungkap Faisal.

Ditanya mengenai partai apa saja yang akan diajaknya berkoalisi atau partai pengusung sebagai calon Walikota Parepare, pihaknya menunggu beberapa partai lain yang membuka pendaftaran.

“Jika masih ada Partai lain yang buka pendaftaran kami siap mendaftar, Termasuk Partai Golkar jika membuka pendaftaran,”tegasnya.

Di samping itu, kata dia, pihaknya masih fokus pada persiapan pelantikan pengurus DPD II Nasdem 21 Mei mendatang. Partai Nasdem sejauh ini belum membuka pendaftaran Bacalon.

“Setelah pelantikan Baru kita buat sesuai mekanisme Partai, siapapun bisa mendaftar dalam program indonesia memanggil tanpa mahar di Partai Nasdem,”tandasnya. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds