PILKADA MAKASSAR: Mudzakkir Ali Djamil Daftar di 3 Partai

Mudzakkir Ali Djamil. | DOK. POJOKSULSEL

Mudzakkir Ali Djamil. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Perebutan kursi walikota Makassar nampaknya mulai sengit. Sejumlah figur tercatat telah mendeklarasikan diri untuk maju pada perhelatan 5 tahunan ini.
Tidak sedikit di antaranya, yang telah melamar di sejumlah partai yang membuka kran pendaftaran.

Sejumlah orang yang tergabung dalam Teman Muda, berencana mendaftarkan Sekretaris PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda), Rabu (10/5/2017) besok.

 

Koordinator Teman Muda, EZ Muttaqien Yunus menjelaskan, dia dan beberapa rekannya akan mendaftarkan Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar itu di beberapa partai, yaitu PAN, Gerindra dan PBB. “Kita akan mulai jalan pukul 10.00 besok. Teman-teman akan datang langsung ke sekretariat partai tersebut,” jelas Aking, sapaan akrabnya.

Menurut Aking, pada pendaftaran besok, Mudzakkir Ali Djamil, tidak akan ikut serta. Pasalnya, proses pendaftaran ini murni inisiatif dari Teman Muda. “Ini inisiatif kita, bukan beliau (Mudzakkir Ali Djamil) yang meminta. Pun begitu, kami sudah meminta ijin kepada beliau,” katanya.

Menurut Aking, inisiatif mendaftarkan Muda di sejumlah partai, lantaran pihaknya memiliki keinginan yang besar agar Ketua BKPRMI Makassar itu bisa ikut bertarung pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Sementara, Juru Bicara Teman Muda, Hasdar mengaku, pihaknya menilai Muda sudah sangat layak secara kapasitas untuk memimpin Kota Makassar ke depan. “Pengalaman beliau sebagai legislator 2 periode, sangat mumpuni. Apalagi, seperti yang kita tahu, beliau adalah salah satu legislator yang cukup vokal selama ini,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …