Penuhi Janji, Deng Ical Daftar di PAN Makassar

Penuhi Janji, Deng Ical Daftar di PAN Makassar

Penuhi Janji, Deng Ical Daftar di PAN Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar yang juga Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wali kota Makassar di sekertariat Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Selasa (9/5/2017).

“Kedatangan saya ini sebagai kelanjutan silaturahmi. Hari ini saya datang  mendaftarkan diri sebagai calon walikota di PAN,” jelas Deng Ical sapaan Syamsu Rizal.

Dengan didampingi Istrinya, Mellia Fersini Deng Ical yang mengenakan kemeja putih  dengan motif diterima oleh Wakil Ketua TPPP PAN Makassar, Askari Umar Tatta.

“Kami menyambut baik niat tersebut. Deng Ical resmi menjadi calon pendaftar ke sebelas di PAN,” ujar Askari.

PAN menjadi partai pertama yang dikunjungi Deng Ical untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wali kota makassar. Setelah partai berlambang matahari, Deng Ical juga telah mengagendakan akan mendaftar ke partai Gerindra. “Kapan waktunya, kita akan informasikan selanjutnya,” singkat Deng Ical.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …