NH Lantik Ketua DPD II Golkar Toraja, Victor: Ayo Bangkit !

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid melantik Ketua DPD II Golkar Toraja Victor Datuan Batara

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid melantik Ketua DPD II Golkar Toraja Victor Datuan Batara

POJOKSULSEL.com, TANA TORAJA – Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid resmi melantik Victor Datuan Batara sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja periode 2017-2020. Pelantikan digelat di Gedung Tammuan Mali’, Makale, Tana Toraja dengan dihadiri sekitar 100 an pengurus.

Dalam sambutannya, Viktor Datuan Batara mengapresiasi langkah NH yang dengar cepat melakukan konsolidasi ke semua DPD II se Sulsel, termasuk Tana Toraja. Menurut Wakil Bupati Tana Toraja ini, di tangan NH, Golkar Toraja kembali bangkit dan bersemangat.

 

“Terimah kasih Pak NH, kita semua harus tahu, setelah beberapa tahun partai Golkar tidak berjalan, dengan kepemimpinan pak Nurdin, Golkar di Tana Toraja kembali bangkit,” jelas Ketua DPD II Golkar Tana Toraja yang baru dilantik itu.

Nurdin Halid yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 ini menyatakan, Golkar Tana Toraja tidak boleh tidak aktif seperti dahulu, karena partai Golkar tidak dapat berbuat apa-apa tanpa campur tangan Golkar di Tana Toraja.

“Golkar di Toraja tidak boleh tidur lagi, mari sama – sama bangkit, perjuangan mensejahterakan rakyat tidak hanya sampai di acara pelantikan,” tegas Ketua Harian DPP Partai Golkar ini.

Pada pada kesempatan yang sama, Selain Pengurus DPD II Golkar Tana Toraja yang resmi dilantik oleh NH, pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Tana Toraja, pengurus Komunitas Perempuan Partai Golkar (KPPG) Tana Toraja, serta Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Tana Toraja juga turut dilantik.

Untuk diketahui, sebelum Nurdin Halid hadiri acara pelantikan itu, ia terlebih dahulu melayani undangan makan malam di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …