HEBOH! Pernikahan Pemuda Ganteng dengan Nenek di Wajo

Kisah pernikahan Andi Darfan dan Andi Rosmiati Untung di Kabupaten Wajo, Sulsel, menjadi pembicaraan banyak orang.

Kisah pernikahan Andi Darfan dan Andi Rosmiati Untung di Kabupaten Wajo, Sulsel, menjadi pembicaraan banyak orang.

POJOKSULSEL.com, WAJO – Kisah pernikahan Andi Darfan dan Andi Rosmiati Untung di Kabupaten Wajo, Sulsel, menjadi pembicaraan banyak orang.

Jarak umur Andi Darfan dan Andi Rosmiati sangat jauh, berselisih 32 tahun. Andi Darfan lahir pada 14 September 1993, sementara Andi Rosmiati lahir pada 25 Februari 1962.

Walau begitu, cinta di antara mereka seolah tidak mengenal usia. Andi Darfan tidak peduli menikah dengan wanita yang boleh dikata sudah nenek-nenek.

Keduanya bahkan telah melangsungkan akad nikah belum lama ini, pada Minggu pagi, 7 Mei 2017.

Akad nikah berlangsung khidmat di rumah sang istri di Jalan Maluku, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Dan hubungan mereka akhirnya sah menjadi pasangan suami istri.

Lantas, siapa anak muda yang hebat itu? Dikutip dari fajaronline.com menyebutkan, bahwa Andi Darfan selama ini dikenal sebagai pengusaha. Dia berbisnis jual beli mobil bekas.

Maka, tidak mengherankan jika uang panaik yang diberikan kepada istrinya, juga tergolong istimewa, Rp50 juta. Resepsi pernikahan pada Minggu (7/5/2017) pun berlangsung normal, sebagaimana pernikahan suku Bugis-Makassar pada umumnya. Mereka mengenakan busana pengantin yang anggun.

Sang istri tercinta, Andi Rosmiati Untung, juga bukan orang sembarangan. Dia dikenal sebagai pedagang pakaian yang cukup sukses di Wajo.

(fajar/fo/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …