Gubernur Syahrul dan Oesman Sapta Tandatangani Nota Kesepahaman di Jakarta

Syahrul Yasin Limpo. | DOK. POJOKSULSEL

Syahrul Yasin Limpo. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia  (APPSI) Syahrul Yasin Limpo menandatangani nota kesepahaman dengan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, The Westin Hotel di Jakarta, Senin (08/05/17) malam tadi.

Nota kesepahaman bersama antara DPD RI dengan APPSI sebagai komitmen meningkatkatkan kerjasama dan dukungan timbal balik pelaksanaan tugas konstitusional DPD RI dan APPSI.

 

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan usai menggelar forum dialog antara APPSI dan DPD RI, tang dihadiri para gubernur di Indonesia dan anggota DPD RI.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan forum dialog ini diharapkan mampu menjadi sebuah langkah pasti, dalam membangun sinergitas demi percepatan pembangunan daerah.

“Saya sangat berharap dengan forum dialog ini kedepan para senator dan para gubernur akan berjalan seirama dlm mengawal program strategis provinsi,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul Yasin Limpo berharap gubernur dan anggota DPD RI dapat mengawal program strategis provinsi, untuk mempercepat proses prmbangunan dan akselerasi ekonomi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds