Faisal Sapada Ambil Formulir Calon Wali Kota Parepare di Partai Hanura

Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada

Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada

‎POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada mulai menyasar kendaraan politik dalam menghadapi Pilkada Parepare 2018 mendatang.

Ketua DPD NasDem Parepare itu melalui salah satu utusannya, Rusdin Jalil, mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di Sekretariat DPC Partai Hanura Parepare, Jalan Abdul Rasyid , Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (9/5/2017).

 

“Kedatangan kami mewakili FAS mengambil formulir pendaftaran, harapan kami nantinya Partai Hanura bisa sejalan dengan kami menapak Pilwalkot 2018,” kata Rusdin.

Muslimin, anggota Tim Pilkada DPC Hanura mengatakan hingga saat ini telah ada 3 bakal calon wali kota yamg mengambil formulir partai besutan Oesman Sapta Odang ini.

“Sehari sebelumnya ada utusan dari Taqyuddin Djabbar dan Taufan Pawe. Keduanya juga mengambil formulir pendaftaran 01,” ungkapnya.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …