Doyan Makan, tapi Tetap Langsing dan Seksi! Ini Rahasia Farah Quinn

Farah Quinn. INT

Farah Quinn. INT

BANYAK selebriti yang rela mengurangi asupan makanan demi penampilan. Bahkan, banyak yang rela diet mati-matian demi menjaga tubuhnya tak melebar.

Namun, beda halnya dengan Farah Quinn. Dia tetap cantik nan seksi walaupun kerap bersentuhan dengan dunia kuliner.

”Itu ya karena gaya hidup saya,” ujar Farah Quinn ketika ditemui di di Pulman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2017).

Farah mengemukakan gaya hidup sehat tak cukup dengan sekedar olahraga rutin. Namun gaya hidup sehat menurutnya harus di topang dengan asupan makanan yang sehat.

”Off course, malahan kalau di rumah saya lebih nyaman masak sendiri,” terangnya.

Dengan meramu makanan sendiri, Farah mengakui bisa menjaga asupan gizi akan makanan yang dikonsumsinya. ”Kalau untuk melepaskan orang lain untuk masak itu nanti tingkat kematangan dagingnya atau apa tidak sesuai,” paparnya.

Anak semata wayang Farah Quinn, Arman sangat suka bila masakan yang dimakan adalah buatan sang bunda.

“Dia selalu suka kalau maminya yang masak ya. Cuma kalau dia request mami harus masak nggak juga sih. Memang penting sih masak untuk anak dan untuk diri sendiri. Karena saya suka mengontrol apa yang saya dan anak makan,” tukasnya.

Tak salah, banyak perempuan yang iri ketika membandingkan aktivitas dan penampilannya itu. Namun lagi-lagi farah berusaha menyakinkan semua itu bisa dilakukan jika memang ada niat.

”Saya wanita sibuk, saya senang masak tapi kan wanita karier, saya punya anak, nggak selalu ada waktu untuk motong-motong dan sebagainya. Saya juga kalau di rumah, selalu masak yang sehat,” terangnya.

(ash/jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …