Bupati Toraja: Jangan Kaitkan Agama dengan Politik

Nurdin Halid bersama Bupati Toraja Nico Biringkanae memberi salam NH-Aziz di Makale, Tana Toraja.

Nurdin Halid bersama Bupati Toraja Nico Biringkanae memberi salam NH-Aziz di Makale, Tana Toraja.

POJOKSULSEL.com, TORAJA – Bupati Tana Toraja Niko Biringkanae menegaskan, tidak ada tidak ada hubungannya antara agama dan politik. Oleh karenanya, kata Niko, tidak boleh ada lagi yang memikirkan masa lalu Toraja yang suram.
Hal itu diungkapkannya pada saat acara silaturhami bersama bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid di kediaman Pribadi Wakil Bupati Toraja Utara Victor, Desa Tampo, Kecamatan Mingkendek, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (09/05).
“Saya tegaskan tidak ada hubungannya agama dengan politik, agama adalah urusan dari dalam hati yang paling dalam, sementara politik untuk membangun NKRI yang lebih baik,” jelas Niko Biringkanae dihadapan masyarakat Tana Toraja yang hadir di tempat itu.
Pada kesempatan itu, Selaku pembina politik di Tana Toraja, Niko ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Tana Toraja, untuk tetap menjaga kerukunan beragama sekalipun berbeda pilihan politik.
“Saya bertugas untuk menjaga kerukunan antar beragama, Ini dalam rangka membangun silaturahim NKRI,” tambah Bupati Tanah Toraja.
Diakhir sambutannya, Niko mengaku menyqmbut baik kedatangan NH di Tanah Toraja, “Selamat datang adidnda saya NH, di tanah toraja, silahkan bersosialisasi,” tutupnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …