Temui Peserta Penas KTNA Lutra, Ini Pesan Bupati Indah Putri Indriani

Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat menemui peserta Penas KTNA XV asal Lutra di Banda Aceh. | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat menemui peserta Penas KTNA XV asal Lutra di Banda Aceh. | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

BUPATI Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menemui seluruh peserta kontingen Kabupaten Luwu Utara yang tengah mengikuti Pekan Nasional (Penas) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV Banda Aceh. Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silatutrahmi antara pemerintah, peserta Penas KTNA dan tuan rumah, dalam hal ini pemilik rumah yang dijadikan homestay Kontingen Penas Lutra, berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban.

Bupati Indah Putri dalam pertemuan tersebut berharap agar silaturahmi malam itu penuh manfaat dan penuh berkah. Tidak lupa pula Bupati Lutra Indah Putri Indriani mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemilik rumah yang dijadikan homestay masing-masing peserta.

“Semoga silatutrahmi yang kita bangun malam ini banyak manfaatnya dan penuh berkah. Terima kasih kepada tuan rumah yang memberikan kita kenyamanan tinggal sampai penutupan nanti,” ujar Indah di hadapan pemilik rumah, Kepala Dusun Keichik Nain, dan tokoh masyarakat setempat.

Indah juga berpesan agar peserta dapat memanfaatkan kesempatan mengikuti Penas yang masih empat hari lagi dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Mengingat agenda kegiatan Penas yang jumlahnya ratusan itu, maka Bupati berharap seluruh peserta mengikutinya dengan penuh semangat.

“Teman-teman harus bersemangat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Banyak kegiatan, berarti banyak pula oleh-oleh ilmu yang bisa kita bawa pulang nantinya,” terang Indah.

“Mudah-mudahan kehadiran kita di sini bermanfaat bagi teman-teman lain yang belum sempat ikut Penas. Manfaatnya tidak melulu berupa barang, bisa juga berupa ilmu. Jadi, oleh-olehnya bukan cuma rencong, lima pintu, kopi gayoh, coklat pidie, dan lain-lain, tetapi yang utama adalah ada ilmu yang bisa kita beri kepada mereka. Harus ada transfer ilmu yang bisa kita bagi nantinya setelah pulang dari PENAS,” tandas Indah.

Ada yang menarik ketika Indah berpamitan pulang. Indah mendapat pesan istimewa dari pemilik rumah dan tokoh masyarakat setempat. “Di awali dari Serambi Mekkah, ibu Bupati nantinya bisa menjadi Gubernur,” ujar Abdullah, seorang Tokoh Masyarakat di sana. Bahkan istri Yusrsil (si pemilik rumah) berdoa jika kembali ke Aceh, Indah sudah menjadi Gubernur.

“Ibu nanti kalau ke sini lagi, sudah jadi gubernur,” katanya. Mendengar itu, Indah kaget dan tersenyum, sembari berlalu menuju mobilnya.

Dalam pertemuan itu, Indah ditemani sejumlah pejabat. Beberapa di antaranya Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Asisten I Syamsul Syair, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Armiady, Kepala BAPPEDA Rusdi Rasyid, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Adriyani Ismail, Kepala Dinas Perikanan Muharwan, Kabag Administrasi Pembangunan Muhammad Yahya, Kabag Humas dan Protokol Suryadi Djafar, dan beberapa Sekretaris Dinas, serta Ketua KTNA Luwu Utara Ramli.

Rilis:

Humas dan Protokoler Pemkab Luwu Utara

(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …