SYL Pimpin Pertemuan Gubernur dan Anggota DPD

Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo memimpin pertemuan forum dialog antara APPSI dan DPD RI di The Westin Hotel Jakarta, Senin (8/5/2017) malam.

Forum yang dinisiasi Gubernur Syahrul Yasin Limpo bersama Ketua DPD RI Osman Sapta, dihadiri oleh gubernur se-Indonesia dan anggota DPD RI.

 

Syahrul Yasin Limpo yang juga ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) mengatakan, inti dari forum tersebut memperkuat peran DPD Provinsi untuk bersinergi dengan para gubernur.

“Sehingga program yang ada bisa cepat berakselerasi dan berkolaborasi antara gubernur dan senator,” kata Syahrul YL.

Adapun agenda pertemuan, di antaranya memperkuat koordinasi antara gubernur dan senator. Menyatukan visi program prioritas yang akan dilaksanakan di masing-masing provinsi.

Agenda lainnya adalah upaya anggota DPD RI membantu gubernur menjalankan program yang ada, maupun membantu dari segi anggaran untuk program strategis.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …