Pimpin Golkar Toraja Utara, Dedy Siap Menangkan NH-AQM

POJOKSULSEL.COM – Selama hampir dua tahun tidak berjalan mesin politik partai Golkar di Toraja. Hari ini perjalanan panjang itu berbuntut keberhasilan yakni lahirnya kembali partai Golkar Toraja Utara yang ditandai dengan terpililihnya Dedy Palimbong sebagai ketua baru DPD Golkar Toraja Utara.

Pengusaha berdarah Toraja ini terpilih pada Musyawarah Daerah II  II DPD Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara yang berlangsung di Misiliana Hotel, Toraja Utara, Senin (8/5/2017) sore.

 

Dedy Palimbong menyatakan siap membangun kembali Partai Golkar di Toraja Utara, dan yang terpenting menghadapai moment verifikasi Golkar dan Pilgub Sulsel 2018.

“Saya siap menhadapai verifikasi organisasi dan yang paling penting yakni memenangkan pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar (NH – AQM) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” ungkap Dedy.

Sementara, Risman Pasigai yang bertindak selaku perwakilan DPD Golkar Sulsel, dalam penyampaiannya, ia kembali mengingatkan terkait sikap DPD I Golkar Sulsel yang telah mengamanatkan NH untuk maju di Pilgub Sulsel.

“Ditunjuknya paket NH – AQM sebagai pasangang Cagub dan Cawagub itu sudah keputusan Mutlak DPD Partai Golkar Sulsel,” tutur Risman.

Diakhir peryataannya, Risman menegaskan, bahwa dengan pengalaman buruk sebelumnya, maka dari itu kata Risma, Toraja tidak boleh kalah lagi secara politik.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds