Lihat Nih Gaya Bupati Toraja Utara Sambut NH

HAM Nurdin Halid berbincang santai dengan Bupati Toraja Utara Kalitiku Paembonan

HAM Nurdin Halid berbincang santai dengan Bupati Toraja Utara Kalitiku Paembonan

POJOKSULSEL.com, RANTEPAO – Bupati Toraja Utara Kalitiku Paembonan menyambut baik kedatangan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) di Toraja Utara. Hal itu terlihat dari sambutan yang diberikan sang Bupati kepada NH.

Saat NH menginjakkan kaki setelah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 8 jam dari kota Makassar ke Toraja Utara. Bupati Toraja menyambutnya dengan memakaikan Topi khas Toraja langsung dikepala NH, dan bukan hanya itu, sarung khas Toraja turut menghiasi tubuh NH hasil pemberian Bupati Toraja utara itu.

 

“Selamat Datang pak NH,” tutur Kalitiku Paembonan setelah menghiasi tubuh NH dengan aksesoris khas Toraja di Hotel Misiliana Hotel, Toraja Utara, Senin (08/05)

“Foto dulu – foto dulu,” minta Bupati Toraja itu agar moment pertemuan itu dibadikan.

Setelah penyambutan yang berlangsung hangat tersebut, keduanya langsung menuju ke tempat makan untuk menikmati makan malam bersama.

Berdasarkan pantauan PojokSulsel.com, Kedua tokoh politik itu terlihat sangan akrab. Di tengah – tengah menikmati makan malam bersama, Bupati dari Kabupaten yang baru berdirih selama kurang lebih 7 tahun itu berpamitan untuk melanjutkan aktifitasnya diluar.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …