Klasemen Liga 1, Persib Gusur PSM di Puncak. Tunggu Rabu Bos…

Skuad PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

Skuad PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kemenangan atas Persipura Jayapura membawa Persib Bandung kembali ke puncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1. Untuk sementara Maung Bandung menggusur PSM Makassar dengan keunggulan satu poin.

Pada pekan ke-5 ini, Persib menang 2-0 atas Persipura di GBLA, Minggu (7/5) malam WIB. Persib kini mengoleksi 11 poin dan berhak duduk di puncak klasemen Liga 1.

 

Namun posisi anak asuh Djajang Nurdjaman masih bisa digeser oleh pemenang laga PSM kontra Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017).

Semen Padang yang menelan kekalahan pekan lalu, bisa kembali ke empat besar jika mampu menaklukkan tuan rumah Pusamania Borneo FC, Senin (8/5) malam ini.

Di papan bawah, ada dua tim yang belum pernah meraih kemenangan. Persegres Gresik United yang sudah melakoni lima laga baru mendulang satu poin, empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Persiba Balikpapan yang juga baru mengemas satu angka akan menghadapi lawan berat, Sriwijaya FC di pekan ke-5 ini.

Berikut klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 hingga Minggu (7/5) malam:

PSM, berita terkini psm, psm makassar, klasemen liga 1, klasemen gojek traveloka liga 1, klasemen psm

Klasemen Gojek Traveloka Liga 1

(fat/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …