IMPI Ajatappareng Milad ke 9, Kepala Pos Regional 10 Puji Kemajuan Parepare

Walikota Parepare Taufan Pawe hadir pada acara milad IMPI ke 9, di Kantor Pos Cabang Parepare. | POJOKSULSEL - SPS

Walikota Parepare Taufan Pawe hadir pada acara milad IMPI ke 9, di Kantor Pos Cabang Parepare. | POJOKSULSEL - SPS

IKATAN Motor Pos Indonesia (IMPI) Ajatappareng menggelar kegiatan Milad ke-9. Acara dipusatkan di Kantor Pos Kota Parepare, Minggu (7/5/2017).

Kepala Regional IMPI Wilayah 10 Sulawesi dan Maluku, Arifin Muchlis, hadir langsung dalam kegiatan ini. Walikota Parepare, HM Taufan Pawe bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pun turut hadir sebagai tamu undangan.

 

Kepala Kantor Pos Kota Parepare, Muhammad Subhan, mengatakan kegiatan tersebut sebagai rangkaian perayaan IMPI Ajatappareng.

“Ya, kita tudang sipulung sebagai rangkaian milad IMPI yang ke 9,”kata dia.

Dia mengungkapkan, pihak Kantor Pos Kota Parepare sejauh ini terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare dan kabupaten se Ajatappareng. Meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kita lihat bagaimana kebutuhan masyarakat dalam pelayanan Kantor Pos Parepare sehingga kami terus berinovasi. Kita telah bangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Parepare,”ungkapnya.

Kepala Regional 10 wilayah Sulawesi dan Maluku, Arifin Muchlis, mengaku sebelumnya pernah datang di Kota Parepare 7 tahun yang lalu. Dia melihat banyaknya perbedaan tentang kemajuan kota ini.

“Parepare sekarang sudah sangat luar biasa, banyak perubahan yang positif terutama pada pembangunan insfratruktur,”katanya.

Sementara itu, Walikota Parepare Taufan Pawe, mengapresiasi kegiatan milad IMPI tahun ini. Taufan berharap dengan kegiatan tersebut dimaknai positif sehingga sinergitas dengan kedua lembaga dapat berjalan dengan baik.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds