Foto Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

POJOKSULSEL.com – Pelantun dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan bully-an netizen di media sosial.

Hal ini setelah beredarnya foto Ayu Ting Ting yang menurut netizen diduga tak mengenakan bra ketika menghadiri sebuah acara.

Wanita yang digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad, itu nampak hanya mengenakan singlet putih dipadu bawahan dengan warnah yang sama.

Foto Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Foto Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Ia bersama anaknya sedang berdiri. Namun, dada Ayu Ting Ting menjadi pusat perhatian netizen.

Pasalnya, selain disebut kendur, Ayu juga seperti tak kenakan bra. Sejumlah cibiran dari netizen mulai membanjiri foto yang diposting aku gosip dramakuin itu.

“Anak Solehah suka banget pake baju pemanggil angin,” katanya dalam postingan foto tersebut.

“Kya y GK pKe bra deh …Ko ad yg nyembul gtu yah,” cetus akun @bukhorifuad.

“dia ga pake bra yeee, puting nya nongol tuh ahaha ala2 kendal kah, braless ?? wkwkwkwk,” timpal akun @ikaminoz.

“Hahahaha iya kayaknya. Atau ngga pake bra yg udh kendor,” kata akun @@marissaagustina_

Sementara akun @furry_nasyandra_renathaliia mempunyai dua tebakan, Ia menduga ada dua kemungkinan. “1. Gak pake BH, 2. BHnya tembus pandang,” katanya.

(dal/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …