Ditangkap Bawa Ganja, Iwa K Direhabilitasi

Iwa K tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. foto : Federik Tarigan/Jawa Pos

Iwa K tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. foto : Federik Tarigan/Jawa Pos

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K boleh bernafas lega. Pasalnya, permohonanya ntuk direhabilitasi akhirnya dikabulkan. Jumat (5/5/2017) pukul 12.30 WIB dia tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk mulai menjalani rehabilitasi.

Dia ditemani istri, Wikan Resminingtyas, dan pengacaranya, Chris Sam Siwu.

Saat turun dari mobil, Iwa K selalu tersenyum. Dia tampak segar dan gembira. ’’Alhamdulillah baik,’’ ucap Iwa saat ditanya tentang kondisinya.

’’Nanti ngobrol lagi kalau sudah sehat ya. Mohon doanya aja biar sehat dan kembali ke masyarakat dalam keadaan sehat,’’ lanjut musisi 46 tahun tersebut.

Wikan bersyukur kondisi suaminya membaik. Dia yakin Iwa sudah ikhlas menjalani proses hukum. ’’Dia janji kepada saya untuk sehat, tidak mengulang lagi, dan bisa segera kembali ke rumah. Itu saja,’’ kata perempuan yang dinikahi Iwa pada Mei 2015 tersebut.

Berapa lama dia akan direhabilitasi? Belum tahu karena lamanya waktu rehabilitasi diputuskan dokter. Pada pekan pertama, Iwa bakal menjalani detoksifikasi. Sebab, berdasar hasil assessment diketahui Iwa merupakan pengguna ringan.

Setelah seluruh kandungan obat di tubuhnya hilang, proses rehab bisa dilakukan. Karena itu, keluarga yakin proses rehabilitasi tidak akan lama.

(glo/c14/na/JPG/nin/pojoksulsel)



loading...

Feeds