Chelsea Islan Beli Biola Demi Ayat-Ayat Cinta 2

Chelsea Islan

Chelsea Islan

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Aktris cantik Chelsea Islan akan memerankan karakter bernama Keira, dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

Chelsea Islan mengaku tertarik menerima tawaran Ayat-Ayat Cinta 2 karena menurutnya, film ini karya yang luar biasa. Bahkan dia tidak segan memuji film Ayat-Ayat Cinta edisi pertama adalah salah satu film favoritnya.

“Suka buku dan filmnya. Aku nonton pas SMP dan menilai ini adalah salah satu film Indonesia kesukaan aku. Selain itu aku juga jatuh cinta sama karakternya Keira,” kata Chelsea Islan saat jumpa pers di MD Place Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Sejumlah tantangan telah menanti wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat untuk film Ayat-Ayat Cinta 2. Sebab karakter Keira cukup bertolak belakang dengan sosok Chelsea Islan. Dia dituntun tampil sebagai wanita pekerja keras serta bisa bermain biola.

“Banyak tantangan karena ini film pertama pakai alat musik. Karakternya butuh pendalaman kayak harus berbahasa inggris dan main biola,” jelasnya.

“Makanya aku akan beli biola dan latihan selama dua bulan,” sambung Chelsea Islan.

Seperti diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2, lanjutan dari Ayat-Ayat Cinta yang begitu booming sembilan tahun lalu bakal segera digarap.

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Perbedaannya, kali ini produser Manoj Punjabi menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo. Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail.

Sedangkan untuk pemain, sama seperti pada film pertama, Fedi Nuril tetap memerankan karakter pria Fahri bin Abdullah Shiddiq. Dua pemain utama wanita lainnya yang terlibat hingga kini masih dirahasiakan.

Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai syuting awal Juli 2017 mendatang. MD Pictures dan tim produksi bakal syuting di beberapa lokasi. Antara lain di Jakarta, Edinburgh Skotlandia, dan Inggris.

(ded/JPG)



loading...

Feeds