2017, Sudah 31 Bandar Narkoba Ditembak Mati

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Sepanjang Januari hingga Mei 2017 ini, sudah sebanyak 31 bandar narkoba yang ditembak mati.

Kapolri Jendral Tito Karnavian mengungkapkan, tindakan tegas yang dilakukan aparat penegak hukum karena mereka melakukan perlawanan saat diamankan.

Tito mengingatkan agar hal ini bisa memberi efek jera bagi para pengedar dan bandar narkoba.

“Tahub ini sudah ada 31 bandar narkoba yang tewas karena berusaha melawan petugas. Saya perintahkan kepada seluruh jajaran Polri, agar tindak tegas seluruh pengedar narkoba,” kata Tito di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (8/5/2017).

Sementara itu, Direktur Jendral Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi mengatakan, pihaknya akan mendukung Polri dalam penindakan terhadap gembong narkoba.

Salah satunya dengan bersinergi untuk mengantisipasi adanya pengiriman narkoba dari luar melalui Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kami akan melakukan sinergitas apabila ada informasi pengiriman narkoba melalui jalur pelabuhan. Ini merupakan langkah pencegahan agar narkoba tidak merajalela,” kata Heru.

(Mg4/jpnn)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …