WOW! Pulang Kampung, Fildan Rahayu Dijaga Ketat 300 Polisi

Fildan Rahayu

Fildan Rahayu

POJOKSULSEL.com, BAUBAU – Finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau, Fildan Rahayu, akhirnya pulang kampung.

Ribuan masyarakat yang merupakan pendukung Fildan tumpah ruah dijalan menyambut sang idola.

Jelang Konser Fildan, Minggu (7/5/17) malam, Polres Baubau telah menyiapkan pengamanan konser Fildan D’academy Indosiar sebanyak 300 personil, ditambah dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji SIk kepada media mengatakan bahwa kepulangan Fildan ke Baubau hanya untuk beristirahat. Olehnya, pihaknya akan berupaya mengamankan konser secara maksimal.

“Kami bersama Dandim akan mengatur pengamanan, khususnya malam penampilan Fildan di Kotamara.

“Kami akan menyiapkan untuk sementara ini sebanyak 300 personil, dtambah saat ini Dandim sedang menyiapkan personilnya,” ungkap Suryo Aji.

Lebih lanjut ia mengatakan, kemungkinan akses masuk ke Kotamara akan ditutup selama konser berlangsung. bahwa bila tidak dilakukan penutupan arus lalulintas di Kotamara akan mengakibatkan kepadatan kendaraan yang berakibat pada kemacetan yang membuat kendaraan tidak bisa bergerak dan yang boleh masuk hanya VVIP serta muspida.

“Dari bandara ke rujab saja sudah makan 2 jam 30 menit dan ini baru hari ini. Besok dari Raha, dari Buton Utara, Buton Selatan, Buton Tengah. Untuk itu besok saya akan tutup, Mohon maaf. Hanya untuk kendaraan VVIP dan Muspida yang diizinkan masuk,” ujarnya.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa Satuan Lalulintas saat ini sudah menyiapkan beberapa titik sebagai tempat lokasi parkir sehingga, jika masyarakat mau nonton, maka harus berjalan kaki.

“Yang pasti di Kotamara itu harus steril. Harapannya masyarakat tertib, serta mengikuti apa yang sudah diataur oleh kepolisian,” ujar Kapolres.

“Kami harapkan masyarakat untuk tertib kalau nantinya Kotamara kami tutup kendaraan tidak boleh masuk. Mohon maaf, saya hanya menjaga Fildannya,” tegasnya.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds