Punggawa NH-Aziz “Sidak” Golkar Maros. Kenapa?

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel HM Roem bersama pengurus Golkar Sulsel memimpin Punggawa NH-AQM sidak pengurus DPD II Golkar Maros, Sabtu (6/5/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel HM Roem bersama pengurus Golkar Sulsel memimpin Punggawa NH-AQM sidak pengurus DPD II Golkar Maros, Sabtu (6/5/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.COM, Makassar – Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Roem memimpin Punggawa Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) “sidak” ke DPD II Golkar Maros. Kunjungan Roem ke Golkar Maros dalam rangka memastikan mesin partai berjalan memenangkan pasangan NH-AQM di Pilgub Sulsel 2018.

Pertemuan dengan pengurus DPD II Golkar maros bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja mesin partai Golkar di daerah, khususnya di Kabupaten Maros dalam upaya menghadapi verifikasi KPU dan pilkada serentak 2018 serta pemilu 2019 mendatang.

Selain HM Roem, merupakan ketua DPRD Sulsel, yang hadir Punggawa NH-Aziz tersebut, terlihat pula sejumlah pengurus DPD I Golkar Sulsel. Di antaranya Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel Risman Pasigai, Nasruddin Upel serta Maqbul Halim sebagai juru bicara Partai Golkar Sulsel.

“Tadi kami mendampingi Punggawa melakukan inspeksi untuk mengetahui sejauh mana kerja mesin partai Golkar dalam memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018 sekaligus mengecek kesiapan verifikasi KPU,” kata Maqbul Halim.

Lebih lanjut, kata Maqbul Halim, selain Kabupaten Maros, kata mantan juru Bicara Sayang 2, Punggawa NH-Aziz yang telah mengunjungi beberapa kabupaten di Sulsel termasuk Pangkep dan Kota Parepare.

Pada kesempatan itu juga, Punggawa NH-Aziz menekankan jika ada yang belum diagendakan DPD I dan perlu di lakukan oleh DPD II, menurunya itu dipersilakan. “Asalkan kepentingan agenda tersebut untuk memenangkan NH-Aziz pada pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Maros Patarai Amir, pasca pertemuan tersebut, menuturkan, kunjungan tersebut bagian dari dorongan dan support DPD I terhadap Partai Golkar Maros, dan bentuk inspeksi untuk melihat kerja Partai Golkar menghadapi event politik tahun depan.

“Akhirnya saya tau jika kehadiran Punggawa NH-Aziz merupakan inspeksi, yang bertujuan melihat secara langsung kesiapan kami di daerah menghadapi verifikasi parpol dan pemilihan Gubernur 2018 mendatang,” jelas Patarai Amir

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds