Penentuan Nasib The Gunners. Inilah Prediksi Arsenal Vs MU

Arsene Wenger dan Jose Mourinho akan beradu taktik di EMirates Stadium, Minggu (7/5) malam WIB.

Arsene Wenger dan Jose Mourinho akan beradu taktik di EMirates Stadium, Minggu (7/5) malam WIB.

POJOKSULSEL.com, LONDON – Bigmatch Arsenal kontra Manchester United akan tersaji pada pekan ke-36 Premier League. Laga di Emirates Stadium itu akan jadi penentuan nasib The Gunners musim ini.

Jika imbang apalagi sampai kalah, peluang mereka lolos ke Liga Champions akan semakin tipis. Sebaliknya, kemenangan akan membuat asa mereka berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu musim depan terbuka lebar. Sebab Alexis Sanchez dkk juga masih punya satu laga tunda lebih banyak dari MU.

 

Secara matematis keduanya masih bisa masuk empat besar Premier League yang berhadiah tiket Champions League. Man United punya sisa satu laga dan mengoleksi 65 poin, ada di urutan lima klasemen.

Sementara Arsenal mengoleksi 60 poin, dua laga sisa, dan saat ini ada di urutan enam. Man United terpaut satu poin dengan Manchester City yang ada di peringkat empat, sementara Arsenal enam poin.

Masalahnya, mental anak asuh Arsene Wenger tengah terpuruk setelah kalah dalam Derby London melawan Tottenham akhir pekan lalu.

Arsene Wenger tentu tak ingin The Gunners kalah beruntun dan kian membuat fans kesal kepadanya. Wenger juga bisa memainkan pemain-pemain terbaiknya minus Santi Cazorla dan Lucas Perez yang masih cedera.

Musim ini berjalan sangat sulit bagi Arsenal dari kegagalan bersaing merebutkan titel Premier League yang terakhir diraih pada 2004, tersingkir memalukan di Champions League dari Bayern Munchen, hingga dipermalukan fans Tottenham yang merayakan lepasnya kutukan 22 tahun “St Totteringham Day”, Tottenham dipastikan finish di atas Arsenal.



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …