Pembalap Honda Start Terdepan di Sirkuit Spanyol, tapi Yamaha….

INT

INT

TIGA pembalap Honda, Dani Pedrosa (Repsol), Marc Marquez (Repsol) dan Cal Crutchlow (LCR) berada di baris depan saat start MotoGP Spanyol di Circuito de Jerez, Minggu (7/5/2017) malam WIB nanti.

Tak ada nama rider Yamaha seperti Maverick Vinales dan Valentino Rossi, atau duet Ducati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

“Saya tidak tahu. Yamaha biasanya cepat di sini. Setahu saya trek ini lebik baik kepada Yamaha ketimbang Honda,” kata Pedrosa si pemegang pole position di laman Crash.

Vinales bakal start dari posisi ke-4, Rossi ke-7, Lorenzo ke-8 bahkan Dovizioso harus memulai balapan dari posisi ke-14.

“Saya tidak yakin dengan apa yang terjadi. Keduanya (Vinales dan Rossi) memiliki motor yang bagus. Valentino, semua tahu trek ini menjadi salah satu favoritnya. Saya tidak akan bilang mereka sudah keluar dari persaingan di balapan nanti,” ujar Pedrosa.

Hampir senada, Marquez juga tak mau mengangap Vinales dan Rossi akan tertinggal dalam race nanti.

“Ini akan menjadi balapan yang sulit. Vinales lebih cepat dari Rossi, namun Rossi adalah Rossi. Anda tidak akan pernah tahu,” katanya.

Cal Crutchlow juga sama. Selama ini dia menilai Yamaha lebih galak di Jerez. “Balapan di sini selalu berbeda. Yamaha biasanya lebih kuat, namun lihat saja nanti,” tutur rider Inggris itu.

(adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds