Coba Resep Minuman Ini untuk Cegah Kanker

ilustrasi

ilustrasi

SEL kanker bisa dicegah dengan pola makan terbaik. Di Australia, ada sebuah resep minuman yang dapat melawan penyakit kanker. Setidaknya minuman ini dapat menghentikan penyebaran sel kanker secara cepat pada pasien.

Sebetulnya resep ini hanya seperti jus biasa. Namun fungsinya dapat efektif melawan sel kanker dan membuat tubuh tetap sehat. Sebanyak 45 ribu orang dilaporkan sudah merasakan manfaat minuman ini.

 

Tak hanya membuat tubuh terasa bugar, seseorang yang meminum resep ini juga bisa tidur lebih baik, berenergi, dan cepat pulih dari infeksi dan pilek.

Namun seseorang yang mengikuti pola makan dan minum resep ini harus disiplin dan mematuhi aturannya. Minuman ini terbuar dari campuran buah dan sayur tanpa gula.

Bahan-bahan :
1 buah bit
1 wortel
1/2 porsi kentang
3 batang seledri
1 buah lobak.

Cara Membuat :
Campur semua bahan hingga menjadi jus kemudian disaring. Minum setiap tiga kali sehari.

Khasiat :
Mengapa Wortel?
Wortel mengandung plyacetylenes yang menghambat pertumbuhan sel-sel berbahaya. Juga, falcarinol senyawa lemak yang ada dalam wortel menurunkan ukuran tumor hingga hampir 30%.

Mengapa Kentang?
Kentang bisa memperlambat reproduksi sel kanker dan bisa juga membunuh sel kanker. Hal ini dapat mencegah kanker seperti hati, perut, leher rahim, usus besar, prostat dan limfoma.

Mengapa Buah Bit?
Bit bekerja dengan membersihkan racun yang bersifat karsinogenik. Sayuran ini membersihkan racun dari hati, ginjal dan sistem limfatik.

Mengapa Lobak?
Lobak mengandung anthocyanin dan vitamin C yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Antioksidan melawan kerusakan radikal bebas dan vitamin C dapat bekerja pada sel kanker.

Mengapa seledri?
Seledri mengandung Apigenin, senyawa yang memiliki kemampuan membunuh sel kanker. Senyawa ini juga membatasi pembelahan sel kanker.

(cr1/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …