6 Cara Paling Bergairah untuk Wanita Capai Orgasme

ILUSTRASI

ILUSTRASI

TAK mudah bagi wanita mendapatkan orgasme apalagi multiorgasme. Para pria harus mampu menemukan titik paling sensitif dari wanita (G-Spot) untuk menstimulasi orgasme.

Berbicara soal orgasme adalah berbicara soal kesenangan. Rangsangan di area genital dapat membuat wanita jauh lebih mudah mencapai orgasme. Menurut Peneliti dan Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan asal Amerika Serikat Rebecca Brightman, area klitoris memainkan peran penting.

 

“Saat pembuahan atau ovulasi berlangsung, wanita mengalami dorongan libido yang meningkat. Pengalaman positif ikut mendorong terjadinya kemungkinan perkembangan bayi. Jadi, secara tidak langsung, merangsang area klitoris juga memainkan peran lain selain sekedar kesenangan,” katanya seperti dilansir Pop Sugar.

1. Nikmati Saja
Jangan khawatir mencapai orgasme berkali-kali. Jangan fokus pada tujuan akhir melainkan pada pengalaman sensasional saat disentuh, dicintai, dan berciuman. Sehingga gairah akan terbangun dan memulai perjalanan misterius ke arah orgasme. Jangan sibuk mengkhawatirkan klimaks karena sentuhan juha penting.

2. Stimulasi Adalah Raja
Bagi wanita, area klitoris adalah yang terbaik. Bahkan G-Spot adalah bagian dari klitoris. Pandai menstimulasi area ini maka orgasme akan terjadi. Kedua hal itu berjalan seperti selai kacang dan roti. Banyak pasangan juga menggunakan vibrator untuk memudahkan mencapai orgasme.

3. Oral dan Foreplay
Menurut analisis terhadap lebih dari 33 studi perilaku seksual manusia, hanya 25 persen wanita mengalami orgasme saat bercinta. Dari wanita yang jarang orgasme, 25 persen menerima oral secara teratur. Jika ingin pasangan meraih orgasme, maka lakukan dua hal ini sebelum penetrasi.

4. Masturbasi
Banyak wanita berpikir untuk apa melakukan masturbasi jika pasangan sanggup memuaskan di ranjang? Akan tetapi masturbasi menjadi penting saat ingin mencari variasi dan bagian mana yang paling suka untuk distimulasi. Maka setelah itu bicarakan pada pasangan.

5. Lubrikasi
Cairan atau lubrikasi atau pelumas adalah teman sejati di ranjang. Beri rangsangan pada wanita agar dirinya memperoleh lubrikasi yang cukup untuk mendapatkan kenikmatan bercinta dan orgasme.

6. Ciuman Bergairah
Menurut sebuah studi dari Kinsey Institute, wanita membutuhkan tiga hal saat bercinta yaitu rangsangan genita,oral dan ciuman yang bergairah. Ternyata berciuman benar-benar bisa membuat wanita orgasme. Sebuah studi dari Chapman University menemukan bahwa 80 persen wanita heteroseksual yang mengalami orgasme secara teratur mendapatkan ketiga hal tersebut selama hubungan intim. Sayangnya, 30 persen pria menganggap wanita orgasme hanya melalui hubungan intim saja.

(cr1/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …