32 Tim Bakal Tampil di Liga Ramadan

Ketua Panita Liga Ramadan Herman Rante dan Kordinator Pertandingan, Syarif lili memberi penjelasan kepada wartawan. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Ketua Panita Liga Ramadan Herman Rante dan Kordinator Pertandingan, Syarif lili memberi penjelasan kepada wartawan. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Turnamen sepakbola Liga Ramadhan kembali digelar, tahun ini adalah penyelenggaraan ke-14.

Sedikitnya 32 tim akan tampil pads turnamen yang akan digelar di Lapangan Hasanuddin Makassar, 12 Mei-19 Juni 2017.

Kordinator pertandingan Liga Ramadhan, Syarif Lili mengatakan, sejauh ini sudah lebih dari 50 tim yang mendaftat.

“Kami buat daftar tunggu, karena kami prioritaskan 32 tim yang tampil,” kata Syarif saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (7/5/2017).

Menurut Syarif, pada pelaksanaan Liga Ramadhan tahun 2016, sebanyak 36 tim yang bersaing.

“Idealnya dalam satu turnamen itu 32 tim. Makanya kita kurangi,” jelasnya.

Lebih lanjut Syarif menjelaskan, untuk tim peserta tidak dibatasi jika ingin menggunakan pemain asing. “Kami tidak buat batasan usia, termasuk pemain asing. Tapi kemungkinannya agak kecil, karena bersamaan dengan Liga 1 dan 2,” ungkap Syarif.

Sebab, kata dia turnamen Liga Ramadhan digelar selain untuk ajang pembinaan pemain-pemain lokal juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

“Kita tidak batasi pemain, tergantung kekuatan finansial tim. Karen tujuannya bagaimana kita mencetak pemain dan memberikan hiburan,” ungkap Syarif.

Ketua Panitia turnamen sepakbola Liga Ramadhan Herman Rante berharap, tahun ini bisa lebih sukses. “Kami harap tahun ini bisa lebih sukses dari sebelumnya,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …