Sukses Gasak Perseru Serui, PSM Makassar Pede Ditantang Arema

Pemain PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa terkapar saat berbenturan dengan pemain Perseru Serui, pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, 27 Maret 2017 lalu. DOK POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa terkapar saat berbenturan dengan pemain Perseru Serui, pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, 27 Maret 2017 lalu. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Perseru Serui, PSM Makassar langsung mengalihkan fokus pada laga kandang menghadapi Arema, laga pekan ke-5 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (10/5/2017).

Arema akan bertandang ke Makassar dalam kondisi onfire. Bagaimana tidak, tim asuhan Aji Santoso ini bertengger dipapan atas bersama PSM Makassar dengan jumlah poin sama-sama 10.

Hanya saja, gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga belum kebobolan pada empat laga awal di Liga 1.

Tak hanya itu, kunjungan terakhir Arema di Kandang PSM Makassar musim lalu mereka sukses mengemas tiga poin, setelah menaklukan Juku Eja 0-1 di hadapan pendukungnya.

Musim ini, PSM Makassar dan Arema menorehkan catatan pertandingan yang apik diawal liga. Kedua tim ini belum terkalahkan. Bedanya, PSM unggul agresifitas gol, yaitu mengoleksi 7 gol dan 3 kebobolan. Lalu, Arema sudah mengemas 4 gol.

Asisten pelatih PSM Makassar Imran Amirullah mengatakan, tim akan segera disiapkan untuk pertandingan pekan ke-5. “Sekarang pemain masih diliburkan, setelah perjalanan panjang dari Serui,” katanya.

Seluruh pemain memang diliburkan sehari setelah tiba dari Serui, Jumat (5/5/2017) kemarin. Menurut Imran, tim akan kembali berlatih pada Minggu (7/5/2017) di Stadion Andi Mattalatta. “Kata mulai latihan minggu sore,” kata Imran.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds