NH Instruksikan Tidak Perlu Ada Balasan Atas Pengrusakan Baliho Dirinya

Baliho NH yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab

Baliho NH yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab

POJOKSULSEL..com, MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel dari Partai Golkar Nurdin Halid (NH) menginstruksikan kepada seluruh kader agar tidak melakukan aksi balasan atas pengrusakan baliho NH yang terjadi beberapa hari lalu di berbagai titik, salah satunya di perbatasan Makassar – Gowa.

Ketua Harian Golkar ini mengungkapkan, bahwa kejadian pengurasakan baliho tersebut, biarkan mata asyarakat yang menilai, sebab menurutnya, masyarakat sudah dewasa untuk melihat persoalan seperti itu.

“Kepada seluruh sahabat, saya minta dengan sangat, jangan melakukan pembalasan terhadap pengrusakan baliho NH biarkan masyarakat menilai siapa yang hendak berkuasa dengan menghalalkan segala cara,” jelas Wakil Presiden International Cooperative Alliance (ICA) Asia Pacific, Makassar, Jumat (05/05).

Selain itu, Ketua Umum Dekopin ini lebih memilih bersabar menghadapi permasalahan tersebut, dan menyerakhkannya kepada sang Maha Melihat Allah.

“Sabar, Insya Allah Tuhan maha mengetahui,” tutur NH.

Diketahui, putra berdarah Bone tersebut telah resmi maju di pilgub Sulsel 2018 dengan menggandeng putra berdarah Luwu Aziz Qahar Mudzakkar yang ditandai dengan pernyataan sikap kedua tokoh politik itu didepan masyarakat Kodingaren belum lama ini.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds