Di Aceh, Gubenur Syahrul Semangati Atlet Kelompok Tani Sulsel

Syahrul Yasin Limpo. | DOK. POJOKSULSEL

Syahrul Yasin Limpo. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, ACEH – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan perhatian serius kepada setiap kontingen Sulsel yang ikut bertanding pada Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV di Provinsi Aceh.

Perhatian dan dukungan ini ditunjukan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan bertandang ke pemondokan kontingen Sulsel di Desa Peunnyeura, Banda Aceh, Provinsi Aceh, Jumat (05/05/2017) malam tadi.

 

Di hadapan ratusan peserta kontingen asal Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, masyarakat Aceh bersaudara dengan masyarakat Bugis Makassar sejak dulu.

“Orang Aceh bersaudara dengan orang Bugis-Makassar sejak dulu,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul Yasin Limpo juga terus menyemangati barisan atlet dari masyarakat tani kabupaten/kota se-Sulsel yang akan berlaga pada beberapa kategori di Penas KTNA.

Dalam Penas KTNA ini peserta terdiri dari peserta utama, peserta pendamping dan peserta peninjau.

Gubernur Sulsel juga berharap agar para petani Sulsel dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan terutama memetik ilmu pertanian yg bisa di dapatkan pada PENAS 2017 agar bisa lebih baik lagi bagi pertanian sulsel ke depannya.

(rilis/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …