ARA Bantah Demokrat Jegal Deng Ical Maju di Pilkada Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) membantah jika ada yang mengatakan bahwa internal Demokrat berupaya menjegal langkah Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal untuk bertarung sebagai calon walikota di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

ARA mengatakan, hingga saat ini tidak ada pihak yang mencoba menghentikan langkah Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal MI yang kini menjabat sebagai wakil walikota Makassar.

“Nggak ada. Tidak pernah ada pergerakan untuk menjegal. Sama sekali tidak ada,” kata ARA usai mendaftar di PAN Makassar, Jumat (5/5/2017) kemarin.

Selama ini, lanjut ARA, internal Demokrat memiliki banyak kader yang berkemauan untuk maju di Pilkada Makassar, namun hal itu tidak menimbulkan faksi-faksi. Apalagi lagi sampai ada upaya mencegah langkah kader lainnya.

“Selama ini sosialisasi jalan seperti biasanya, silahkan Syamsu Rizal seperti biasa, bersosialisasi. Saya pun demikian, sebagai ketua partai akan tetap bersosialisasi dan berkampanye seperti biasa,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Sebagaiman diketahui, Deng Ical akan maju bertarung di Pilkada Makassar. Hnaya saja, Deng Ical belum memastikan apakah akan maju sebagai 01 atau 02 di Pilkada Makassar.

Selain Deng Ical, figur yang dipastikan maju di Pilkada Makassar 2018 adalah Walikota Makassar Danny Pomanto yag akan maju sebagai incumbent. Juga ada nama Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo dan Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi atau Cicu.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds