RSUD Andi Makkasau Parepare Utamakan Pelayanan Prima

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau Parepare Fitryani Djamain | DOK. POJOKSULSEL

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau Parepare Fitryani Djamain | DOK. POJOKSULSEL

SETELAH lepas dari persoalan kelangkaan obat akibat utang dari pihak distributor, menajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali fokus pada sistem pelayanan.

Pihak menajemen rumah sakit tipe B tersebut menyatakan tetap mengutamakan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Andi Makkasau Parepare Fitryani Djamain, Jumat (5/5/2017), di kantornya.

Dia menjelaskan, pembenahan dari seluruh aspek terus dilakukan untuk mewujudkan harapan masyarakat berkaitan dengan sistem pelayanan.

“Kita utamakan pelayanan prima. Upaya optimalisasi dalam sistem pelayanan terus kami lakukan untuk mencapai tujuan sesuai harapan masyarakat,” terang Fitry.

Dia mengungkapkan, saat ini sarana dan prasarana pendukung telah memadai demi menunjang sistem pelayanan. Perawat medis pun kata dia ditekankan untuk memberikan layanan yang ramah dan mengedepankan aspek kepedulian.

“Kita telah membangun insfratruktur penunjang sistem pelayana. Tenaga medis juga telah kami tekankan untuk mengutamakan kepedulian,” kata dia.

Sehingga kedepan, lanjut dia, pasien tak lagi mengeluhkan soal pelayanan rumah sakit. Ruang perawatan yang dibangun sedemikian baik untuk menciptakan rasa nyaman terhadap pasien.

“Layanan antrian juga kami benahi agar masyarakat tidak mengeluh karena harus menunggu lama,” ungkapnya. ‎

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds