PILKADA MAKASSAR: ARA Mendaftar di PAN dan Gerindra

Ketua DPC Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) saat mendaftar menjadi cawalkot di PAN Makassar.

Ketua DPC Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) saat mendaftar menjadi cawalkot di PAN Makassar.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPC Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) bersama sejumlah jajaran pengurusnya melakukan pendaftaran bakal calon walikota Makassar di dua partai berbeda, yakni PAN dan Gerindra Makassar.

Pengurus Partai Demokrat Sulsel Haidar Majid mengatakan, kedatangan Adi Rasyid Ali didampingi oleh pengurus DPD, DPC, hingga PAC se Kota Makassar dan pengurus Pemuda Pancasila Sulsel.

Dari DPD ada Pak Anto Niwang, Zulkarnain Paturuni, dan Endre Cece Lantara, DPC se Kota Makassar. Satu tujuan mengantar pak ARA dari calon menjadi bakal calon,” ungkap Haidar Majid.

Sementara itu, Adi Rasyid Ali mengatakan, selain untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon walikota Makassar, ARA juga mengungkapkan bahwa PAN dan Demokrat merupakan tetangga terdekat, karena itu dirinya bersama rombongan memilih lebih dahulu mendaftar di DPD PAN Makassar.

“PAN adalah tetangga terdekat Demokrat, jadi selain membangun silaturahmi, tujuan kami datang di sini adalah mendaftar terkait Pilkada Makassar 2018 mendatang,” ujar ARA.

Ara sendiri menjadi orang ketujuh yang mendaftarkan diri ke partai berlambang matahari tersebut. Hal tersebut menurutnya sebagai hal positif yang sesuai dengan nomor partai yang di ketuainya.

“Kita di terima oleh Pak Hasanuddin Leo dan H Zaenal Beta, dan mereka memberi kami nomor urut 7 yang entah saya tidak tahu kenapa itu sesuai dengan nomor partai kami (demokrat),” ungkapnya.

Sebelumnya sejumlah nama diketahui lebih dahulu mendaftarkan dirinya di PAN Makassar, diantaranya Walikota Makassar Danny Pomanto, Irmal YL (none), A Rachmatika Dewi (Cicu), Wakil Walikota Deng Ical, Nasran Mone (Cak Mon), Andi Mustaman, Haris YL dan Adi Rasyid Ali (ARA).

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …