Gara-gara Ini, Pasha Ungu Bikin PNS Perempuan Histeris

Sejumlah pegawai Pemkab Kutim berebut untuk berfoto dengan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Foto: HERDI JAFFAR/SANGATTA POST/JPNN.com

Sejumlah pegawai Pemkab Kutim berebut untuk berfoto dengan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Foto: HERDI JAFFAR/SANGATTA POST/JPNN.com

POJOKSULSEL.com, KUTIM – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu kembali berbuat “ulah.” Tapi kali ini bukan soal pakaian atau seragamnya yang dianggap aneh, tapi karena suara merdunya.

Tak ada yang membantah merdunya suara Pasha Ungu. “Takkan habis sejuta lagu, untuk menceritakan cantikmu, kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini …

Sepenggal lirik lagu Surat Cinta untuk Starla yang dipopulerkan Vrgoun ini, sukses membuat sejumlah pegawai di kantor Bupati Kutim klepek-klepek, Selasa (2/5/2017) kemarin. Terutama kaum hawa. Mereka histeris.

Selain karena liriknya yang romantis, lagu ini dilantunkan Pasha Ungu dia juga menyanyi tak sendiri. Dia berduet dengan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Penonton yang kebanyakan kaum hawa histeris saat mendegar secara langsung suara Pasha. Bahkan ada yang nekat naik ke atas stage hanya untuk berfoto bersama.

Melihat antusias penonton, Pasha turun dari stage dan berfoto-foto bersama dengan pegawai yang dari tadi menjerit dan tak henti mengikuti lantunan lagu yang menggema di ruangan itu.

Sejatinya, acara tersebut hanya sekadar salam perpisahan dari wawali Palu yang sebelumnya menggelar kunjungan kerja ke Kutim.

Salam perpisahan dadakan itu juga digelar di sela pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.



loading...

Feeds