WOW! Gaji Satu Bulan Bupati Indah untuk Pembalap Awhin Sanjaya

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani. | DOK. HUMAS & PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani. | DOK. HUMAS & PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

KALAU ada orang yang patut berbahagia di awal Mei ini, mungkin Awhin Sanjaya-lah orangnya. Pebalap asal Masamba yang akan berlaga di Kejuaraan Asia Road Racing Championship pada 3 – 4 Juni mendatang di Jepang ini kembali mendapatkan bantuan dari orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, setelah sebelumnya Awhin mendapatkan beasiswa pendidikan S1.

Tidak tanggung-tanggung, seluruh gaji bulan Mei Bupati Indah diserahkan ke Awhin melalui bendahara . “Selain beasiswa S1, ibu Bupati juga menyerahkan gajinya untuk bulan Mei kepada Awhin. Bendahara langsung yang memberikan dan masih dalam amplop yang tertutup rapat,” ungkap Kasubag Protokol Abdul Hamid, Selasa 3 Mei kemarin.

 

Menurut Hamid, bantuan itu hanya stimulant saja kepada Awhin agar terus mengembangkan bakatnya di dunia otomotif, khususnya balap motor. Apalagi, kata Hamid, Awhin akan berlaga di Jepang awal Juni mendatang. “Bantuan dari Bupati itu sifatnya stimulant saja, agar Awhin tetap berjuang meraih prestasi demi prestasi dan membanggakan nama daerah kita,” terang pria yang akrab disapa Igo itu.

Pembalap Awhin Sanjaya. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Pembalap Awhin Sanjaya. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Awin adalah pebalap kelahiran 22 Februari 1998 yang memulai karirnya di dunia balap motor pada 2010 silam. Meski terbilang belia, tapi prestasinya tak sebelia umurnya.

Ada beberapa kejuaraan nasional motor prix yang dia menangi, baik di level pemula maupum senior. Salah satu yang fenomenal adalah ketika dia menjadi Juara Umum Nasional MP1 Sidrap Prix pada 2016 kemarin. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …