Selain Iwa K, Ini Daftar Artis yang Pernah Ditangkap Narkoba

Iwa K. Foto Instagram

Iwa K. Foto Instagram

IWA K menambah panjang deretan selebriti Indonesia yang pernah terjerat narkoba. Sebelumnya, banyak public figure yang ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba. Kebanyakan kasusnya selesai dengan rehabilitasi.
Ridho Rhoma

Dia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,7 gram. Sejak 4 April, dia menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Reza Artamevia

Reza tersandung kasus saat bersama Gatot Brajamusti dan diciduk di Lombok pada Agustus 2016. Dia direhabilitasi rawat jalan, delapan kali pertemuan selama empat pekan. Pada hari terakhir rehabilitasi (29/9/2017), Reza dinyatakan bersih oleh BNN.
Restu Sinaga

Ditangkap di rumahnya pada Juni 2016 dengan barang bukti ganja seberat 10,75 gram, 17 butir Dumolis, 26 pil happy five, 4 bungkus plastik bekas bungkus kokain, dan 4 alat hirup narkoba dari plastik. Dia direhabilitasi secara medis dan sosial selama enam bulan sejak Januari lalu.

Raffi Ahmad

Raffi tersandung kasus narkoba pada Februari 2013. Dia digerebek di rumahnya dan dinyatakan sebagai korban, lalu menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lido, Sukabumi.

(glo/c6/na/jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …