Pimpinan DPRD Parepare Serap Aspirasi di Medsos, Siap Dikritik. Kata Netizen…

Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir

Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir

KETUA DPRD Parepare Ir Kaharuddn Kadir makin intens menyerap aspirasi warga. Tak hanya secara langsung, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare, itupun ‎aktif di media sosial (Facebook) untuk menerima aspirasi serta keluhan dari warga.

“Selain menerima langsung kami juga menyerap aspirasi warga melalui media sosial, khususnya facebook,” kata Kaharuddin Kadir, Rabu (3/5/2017).

Kaharuddin pun menyatakan siap dikritik atau diberikan masukan selama itu untuk perbaikan dan kemajuan Kota Parepare.

“Sebagai Ketua DPRD saya siap mendengarkan keluahan warga, Itu tanggung jawab kami,” tegasnya.

Dia menjelaskan, warga yang menyampaikan aspirasinya melalui media sosial kemudian ditindaklanjuti melalui pencermatan dengan pimpinan lain lalu disampaikan ke komisi ‎terkait.

“Kita cermati masukan warga bersama pimpinan lain lalu kita sampaikan ke komisi. Kita tidak dalam melaksanakan fungsi,” kata anggota DPRD dua priode ini.

Aktifnya pimpinan dewan tersebut di media sosial ‎menuai tanggapan beragam dari warga, namun sebagian besar merespons positif.

Menurut salah satu warga pemilik akun Dhani Ahmad, suatu kebanggaan dan kehormatan besar bisa direspons langsung oleh pimpinan DPRD Parepare.

“Yang begini kita butuhkan, di medsos saja sdh ditanggapi semoga sampai penerapannya bisa kita rasakan. Amin,” tulis pemilik akun Dhani Ahmad.

(sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds