LIGA CHAMPIONS 2017: Monaco Siap Tampil Mengejutkan Kontra Juventus

Pemain AS Monaco.

Pemain AS Monaco.

AS Monaco ingin melanjutkan mimpinya di Liga Champions. Mereka siap tampil mengejutkan kala menjamu Juventus di Stade Louis II dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB nanti.

Tanggung, bisa dibilang begitu buat Monaco. Pasukan Leonardo Jardim ini secara mengejutkan sukses lolos ke babak empat besar.

Namun demikian, langkah mereka dipastikan tak akan mudah. Melawan Juventus tentu bukan semudah membalikkan telapak tangan.

“Kami tentu ingin meraih modal bagus, Namun, Juventus harus diakui punya tim yang kuat. Mereka juga kuat secara pertahanan, terorganisir dan bagus dalam menyerang,” ujar Jardim dikutip dari Football Italia.

Menurut Jardim, I Bianconeri bisa memanfaatkan segala situasi jadi gol. Hal ini bisa jadi ancaman bagi pasukannya.

“Mereka melakukannya dengan baik dalam situasi bola mati dan tendangan sudut. Mereka sangat berbahaya dengan pengalaman mereka dan ini sulit bagi kami,” tandas dia.

Monaco sendiri punya memori buruk saat melawan Juve. Mereka pernah disingkirkan raksasa Italia itu pada semifinal Liga Champions 1997-98, dan perempatfinal 2014-15.

(ies/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …