LIGA CHAMPIONS 2017: Hal Ini yang Diwaspadai Juventus dari Monaco

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon

AS Monaco diperkuat sejumlah pemain muda yang secara pengalaman di level Eropa masih kurang, salah satunya Kylian Mbappe yang baru berusia 18 tahun. Tapi, fakta itu justru diwaspadai oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Menurutnya, usia bukan masalah untuk tampil apik di atas lapangan hijau. Justru, gelora darah muda yang berbahaya karena penuh dengan semangat pantang menyerah.

 

Mbappe adalah pemain yang paling diwaspadai oleh Buffon. Meski baru musim ini namannya mulai dikenal, dia telah menunjukkan kepantasannya merintis sebagai bintang. Di Liga Champions musim ini, dia telah mengemas 5 gol.

“Jika Monaco mampu berada di semifinal, itu karena mereka memang layak. Saya kira laga melawan mereka akan menyulitkan kami. Kami memang berpengalaman di ajang ini karena kami diperkuat banyak pemain senior. Tapi, Monaco tetap berbahaya lantaran para pemain muda mereka begitu bersemangat,” sebut Buffon seperti dilansir Uefa.com.

Imbuhnya, “Saat Anda muda, seperti halnya saya, saat tampil di lapangan selalu bersemangat. Tujuan utama adalah tampil sebaiknya dan meraih kemenangan. Monaco akan seperti itu”.

Buffon menambahkan, Monaco adalah tim yang sangat sulit diprediksi. Meski sebagian adalah pemain muda dan belum punya nama, agresivitas mereka sangat mengagumkan. Itu yang membuat Buffon mewanti-wanti rekannya untuk tak meremehkan tim asuhan Leonardo Jardim tersebut.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …