HUT ke-14, Gubernur Syahrul dan Menpan-RB Nginap di Lutim

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR –  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur bermalam di Malili dalam rangka peringatam hari ulang tahun (HUT) ke-14 kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel.

Gubernur Syahrul YL bersama Menpan Asman Abnur berangkat dari Makassar menggunakan pesawat menuju Bandara Sorowako di Kecamatan Nuha, Kabupaten Lutim, Rabu (3/5/3017) siang tadi.

Saat tiba di Bandara Sorowako sekitar pukul 12.30 Wita, Syahrul Yasin Limpo dijemput oleh Bupati Lutim Muh Thorig Husler bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Lutim.

Selanjutnya, rombongan menuju ke Rumah Jabatan Bupati dan disambut Wakil Bupati Lutim Irwan Bahri Syam dan Sekda Lutim Bahri Suli.

Gubernur Syahrul YL dan Menteri Asman Abnur langsung menikmati keindahan alam Malili di Rujab Bupati yang terletak di atas bukit. Mereka berfoto bersama dengan latar hamparan alam Malili.

Setelah itu, gubernur dan menteri berangkat ke lokasi Festival Sungai Malili untuk melepas secara resmi lomba perahu naga, pembakaran lampion dan 14 ribu nasi bambu untuk membuat rekor nasional yang dibukukan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID).

Saat tiba di lokasi, Suku Pamuka yang merupakan suku asli Lutim langsung memasang Passapu di kepala Syahrul dan Asman Abnur sebagai tamu kehormatan.

Puncak HUT ke-14 Lutim akan dilaksanakan pada Kamis (4/5/2017) besok.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds