Gubernur Syahrul Puji Kemeriahan HUT Luwu Timur

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo memuji kemeriahan rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Luwu Timur (Lutim)

Hal ini disampaikan Syahrul saat melepas festival sungai Malili dan pencatatan rekor nasional pada kegiatan pembakaran 14 ribu nasi bambu, Rabu (3/5/2017).

“Tak disangka acara ini begitu indah dan mariah, itu tandanya masyarakat Lutim punya kekompakan,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Menurut Gubernur Syahrul YL, Kabupaten Lutim saat ini tengah menyongsong kemajuan yang menghadirkan modernisasi. Kemeriahan HUT ini adalah wujud penampilan masyarakat Luwu, yang selalu siap menghadapi tantangan.

Pada kesempatan yang sama, ia menyebut Lutim adalah daerah paling kondunsif. Warga saling peduli, menghormati dan damai dalam keseharian. Hal ini menunjukan hadirnya agama yang baik di Lutim.

“Jaga kebersamaan rakyat. Jangan ada benturan antara satu dengan yang lain. Masyarakat yang harus patuh pada aturan yang ada. Sehingga akan nampak kesejahteraan masyarakat,” ujar Syahrul YL.

Puncak HUT ke-14 Lutim akan dilaksanakan pada Kamis (4/5/2017) besok.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds