Bupati Luwu Utara Lepas 70 Peserta PENAS KTNA XV ke Aceh

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, secara resmi melepas 70 peserta kontingen Kabuoaten Luwu Utara untuk berangkat mengikuti Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) XV di Aceh. Pelepasan ini dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati, (3/5), di Masamba, dan dihadiri hampir seluruh Pimpinan SKPD.

Bupati Indah Putri dalam arahannya meminta seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PENAS dengan baik. “Saya minta kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PENAS dengan baik, dan jaga nama baik daerah kita,” harap Indah.

Indah juga meminta para peserta untuk mengambil manfaat pada setiap kegiatan yang dihelat selama sepekan di Aceh, untuk kemudian diaplikasikan di kampung masing-masing. “Saya minta juga, ambil setiap manfaat dari seluruh kegiatan yang kita ikuti, jangan pasif, jangan hanya jadi penonton, tapi belajar dan ambil bagian pada setiap kegiatan yang kita ikuti,” pungkas Indah.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Armiady, melaporkan, 70 peserta yang berangkat ke Aceh adalah para peserta dengan tiga kategori. Tiga kategori peserta itu, kata Armiady, adalah peserta utama, peserta pendamping dan peserta peninjau. “70 peserta ini kita klasifikasikan menjadi tiga kategori peserta, yaitu ada peserta utama, pendamping dan peninjau,” terang Armiady.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …