Bentrok Kembali Pecah di Jalan Jalahong

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua kompok warga yakni warga Jalan Abubakar Lambogi dan warga Jalan Jalahong, Kecamatan Makassar, kembali terlibat bentrok, Rabu (3/5/2017) sore tadi.

Kedua kelompok warga ini saling lempar batu dan panah. Bahkan sebagian dari mereka menggunakan senjata tajam dan senapan angin.

 

Pera pelaku bentrokan menggunakan lembaran atap seng dan papan kayu sebagai pelindung dari sasaran lemparan batu dan panah.

Gabungan petugas Polrestabes Makassar dan Polsekta Makassar yang tiba di lokasi, langsung membubarkan kedua kubu dengan menembakkan gas air mata.

Setelah berhasil mengendalikan lokasi bentrokan, polisi langsung melakukan penjagaan ketat untuk mengantisipasi bentrokan susulan.

Bentrokan dua kelompok warga di Kecamatan Makassar ini mulai terjadi pada Selasa malam kemarin. Dua kubuh saling lempar batu dan melepaskan anak panah.

Dari insiden bentrokan pada Selasa malam kemarin, mengakibatkan 3 korban luka-luka.

Bentrokan dua kubu di Kecamatan Makassar ini diduga karena persoalan dendam lama.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …